Bookmark and Share
Mari mampir....

Clock

Friday, January 7, 2011

Sebuah pengakuan

Semula ku rasa dia adalah satu-satunya yang kucintai
semula ku rasa dia adalah satu-satunya yang kusayangi

Tapi ku tak lagi bisa menyembunyikan perasaan ini,
kenyataan bahwa dia bukanlah satu-satunya yang ku cintai
kenyataan bahwa dia bukanlah satu-satunya yang ku sayangi.

Lama sudah rasa ini kutahan, lama sudah asa ini kubuang jauh,
namun setiap hari rasa dan asa tersebut semakin kuat dan semakin menyiksa.

Entahlah....apa yang terjadi pada diriku....apakah diri ini mulai mendua,
apakah diri ini mulai tak lagi setia, apakah aku berkhianat?? apakah aku melakukan sebuah dosa besar??

Rasa yang dahulu terasa manis sekarang mulai berubah hambar, hampir tak terasa
wajah yang dahulu cerah berseri-seri, sekarang terlihat suram dan sembab.

Dulu diri ini ingin sekuat hati menjagamu, hingga maut memisahkan....
dulu tak kubiarkan satupun menganggumu, akan ku tantang semuanya untuk memastikan kau selamat

Aku hanya berharap kau tak kecewa sayangku.....maaf jika aku menyakitimu melalu pengakuan ini,
tapi biarkanlah untuk terakhir kali ku menghapus air mata dari pipimu....

ooohhhhhhhh...............

Selamat tinggal Playstation 2.....aku sekarang selingkuh ke Xbox 306.

No comments:

your ads